Teknologi terus berkembang secara dinamis dan terus melahirkan inovasi-inovasi terbaru tanpa henti. Begitupun halnya dengan perangkat-perangkat teknologi yang lazim disebut gadget. Dengan kompetisi yang ketat dan tuntutan yang begitu tinggi demi memenuhi ekspektasi para pelanggan setia maka perkembangan gadget terbaru selalu menjadi isu hangat dan kehadirannya selalu ditunggu-tunggu. Berikut adalah tujuh gadget yang paling ditunggu di tahun 2012.
1.      Apple iPad 3
 
 
Meskipun belum ada pernyataan resmi mengenai informasi detil menyangkut pengembangan iPad 3, ekspektasi spesifikasi dan fitur yang ditawarkan telah ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Dengan dukungan terhadap layanan iCloud, para pengguna akan dimungkinkan untuk melakukan penyimpanan data tanpa menggunakan media penyimpanan fisik seperti Micro SD. Tak hanya itu, rumor yang beredar di dunia menyebutkan bahwa Apple iPad 3 akan hadir dengan retina display yang menyajikan tampilan yang lebih bersih dan detil dengan rasio kontras empat kali lebih baik daripada tampilan sebelumnya. Apple iPhone 5 dijadwalkan akan rilis sekitar bulan Maret 2012.2. Apple iPhone 5

Lagi-lagi Apple membuat gebrakan dengan pengembangan iPhone 5. Apple iPhone 5 disebut-sebut akan menyediakan fitur iMessage yang dirancang sebagai tandingan fitur Blackberry Messenger yang terdapat pada Blackberry. Tak hanya itu, layanan iCloud dan kemampuan untuk mengisi ulang baterai nirkabel (wireless charging) disebut-sebut sebagai kelebihan yang disajikan gadget ini. Rencananya Apple iPhone 5 akan dirilis pada akhir September atau awal Oktober 2012.
2.      Sony Ericsson Xperia LT28
Aoba sony ericsson xperia lt281 7 Gadget Paling Ditunggu di Tahun 2012 Sony Ericsson Xperia LT28 Aoba hadir sebagai kompetitor iPhone 5. Dengan mengusung Android Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasi dan penggunaan Dual Core Processor, pengguna akan dimanjakan dengan pemrosesan yang cepat dan powerful. Tak hanya itu, dengan resolusi kamera utama mencapai 13,2 Megapixel dan kamera sekunder 1,3 Megapixel, Sony Ericsson Xperia LT28 Aoba benar-benar akan menjadi penantang serius iPhone 5 dalam hal tampilan antarmuka dan pemrosesan gambar serta video. Gadget ini dijadwalkan akan dirilis sekitar bulan Maret 2012.
4. Samsung Galaxy S III
 
samsung galaxy s 31 7 Gadget Paling Ditunggu di Tahun 2012 Satu lagi penantang serius iPhone 5 keluaran produsen Samsung. J.K. Shin, Kepala Divisi Mobile Communication Samsung telah mengkonfirmasi pengembangan Samsung Galaxy S III. Hadir sebagai penyempurnaan dari seri sebelumnya, Samsung Galaxy SII, gadget ini mengusung Android Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasi. Dilengkapi dengan kamera 12 Megapixel, Prosesor Quad Core, serta dukungan konektifitas 4G, Samsung Galaxy S III benar-benar akan menyulitkan manuver iPhone 5 pada pasar smartphone. Samsung Galaxy S III dijadwalkan akan rilis pada pertengahan tahun 2012.
5. Dell Peju Tablet Dell Peju
 
Windows 8 Tablet1 7 Gadget Paling Ditunggu di Tahun 2012 Dell juga tak ingin kalah bermanuver pada pasar tablet PC dengan segera meluncurkan Dell Peju. Dengan dukungan prosesor Intel Core i5, RAM 4GB, serta ketahanan baterai hingga 8 jam, Dell Peju menawarkan ketangguhan dan pemrosesan yang powerful seperti layaknya produk Dell lainnya. Tak hanya itu, Dell Peju disebut-sebut kompatibel untuk dijalankan menggunakan Windows 8. Dibanderol dengan estimasi harga sekitar $ 1000 atau Rp 9.090.000,00, Dell Peju akan dirilis sekitar bulan Maret 2012.
6. Playstation 4
 
Playstation 4 toolboxjournal1 7 Gadget Paling Ditunggu di Tahun 2012 Playstation 4 (PS 4) menjadi console yang paling ditunggu di tahun 2012. Menawarkan konsep ramah lingkungan, PS 4 menyajikan fitur automatic switch off yang memungkinkan gadget tersebut untuk mati secara otomatis apabila tidak digunakan selama 30 menit. Tak hanya itu, dukungan terhadap tampilan high definition dan desain yang futuristik menjadikan console ini layak ditunggu kehadirannya di tahun 2012.7. Xbox 720

 
Gadget Paling Ditunggu di Tahun 2012 Hadir sebagai penyempurnaan Xbox 360, Xbox 720 menawarkan grafis yang fantastis dengan dukungan unit pemroses grafis yang lebih baik. Selain itu, Xbox 720 juga menyuguhkan mode permainan berbasis sensor gerak seperti yang telah diaplikasikan lebih dulu oleh console Nintendo Wii. Dijadwalkan akan rilis pada tahun ini, Xbox 720 akan dibanderol dengan harga $ 700 atau sekitar Rp 6.363.000,00.